Pages

Minggu, 27 November 2011

Fryxzy Mayat hidup Satanic

ketika hati tertimpa masalah
ketika kesusahan menimpa hati
ketika kemalangan menghunus jiwa
ketika tuhan pun mencaci maki
apakah gunanya hidup di alam fana ini
ku akui tuhan.....
aku memang hamba yang terhina
aku memang hamba yang terlaknat
aku memang hamba yang terkutuk
aku tak seprti muhammad-mu yang ma'sum dari dosa
aku hanya hamba-mu yang amat berlumuran dosa
amat bergemilang dosa besar
sekarang tumpahkanlah adzab-mu padaku
tumpahkanlah tuhan.....
cucurkan air panas neraka diats rambutku tuhan
aku memang hamba-mu yang tak berguna
penuh salah, penuh ma'siat, penuh kedzaliman,,,
aku lebih buruk dari babi hutan-mu tuhan
aku tak lebih dari syeitan dan iblis....
jasadku memang manusia
namun jiwaku ini iblis tuhan....
mengertilah tuhan.......mengartilah........
akulah mhkluk terlaknatmu
yang tak pernah terhitung dosaku
aku lebih bicik dari syeitan gusti....
namun satu yang engkau punya tuhan.....
hanya pada rahmat-mu lebih besar....
lebih besar dari seluruh kesalahan
dan dosa manusia.....
ya, manusia dari adam sampai
imam mahdi datang.....

n\666/antek \m/odar

0 komentar:

Posting Komentar