Pages

Rabu, 30 November 2011

cerita cinta sejati aku

Saya bingung cerita ini harus dimulai dari mana ya ..? Hehehe..
Dimulai tentang diri saya sendri aja dulu...
saya dulu seorang yang boleh dibilang gak terarah dan gak punya aturan hidup untuk melakukan sesuatu hal yang saya anggap benar dikehidupan saya,
dengan kata lain saya orangnya EGOIS dan tanpa berfikir bagaimana dengan perasaan orang lain…
Untuk membuat hati saya senang saja saya harus melakukan suatu hal yang “KONYOL” seperti mabuk , mempermainkan perasaan seorang wanita, itu sudah menjadi kebiasan saya dan lumrah waktu itu.. Sampai akhirnya saya bertemu orang yang saya cintai sampai sekarang.

# saya hanya mengingat 4 (empat) dari sekian banyak wanita yang ku labuhi hatinya #

* Pertama, saya pernah punya pacar yang rumahnya didaerah Pekalongan, dia bernama ENI,

orangnya lumayan cantik dan putih kulitnya ..
Dengan rasa perhatian dan rasa ingin memiliki saya yang terlalu berlebihan, membuat saya merasa terganggu dan bosan .,
dari sikap dia yang seperti itulah saya secara pelan-pelan menjauhinya.,
hubungan kita mulai renggang dan berlangsung gak lama,hanya 6 bulan saja..

* Kedua, pada saat itu juga saya ada kerjaan didaerah Blanakan (Subang) dan seiring bergulirnya waktu, tidak terasa udah 4 bulan saya disana,kemudian saya bertemu seorang wanita lain yang bernama TARI..

Dia orangnya baik dan sudah saya anggap seperti saudara saya sendiri, karena dia sering mengerjakan apa yang harus saya kerjakan. Sebagai orang PERANTAUAN, saya orangnya paling gak suka dan gak bisa menyuci pakaian sendri dan disaat itulah kebaikan dia muncul..Dia menjadi pengganti ibu saya yang ahli dalam urusan masak dan memgurus keperluan saya disana ..diantaranya mencuci pakaian,menyiapkan segala keperluan saya kerja dsb..
Tetap saya tak habis fikir,dgn dia bersikap baik sama saya, ternyata dia juga suka sama saya..(???)
Saya mulai menaruh iba sama dia dan juga kebaikanya yang membuat saya ingin mencoba menjalani hubungan dengan dia sebagai balas budi ..
Waktu itu saya hanya ingin membalas budi baiknya, tp kalau dipikir-pikir kembali, lucu juga ya ?? Kebaikan dibalas dengan cinta hehehe..
Tapi terkadang teman-teman saya pun sering mengejek saya, karna hubungan saya dengan dia tidak seimbang , mereka menganggap dia itu tidak layak jadi pendamping saya tetapi lebih pantas jadi ibu saya. Mendengar ucapan temanku, saya pun merasa malu atas apa yang dibicarakannya,dan saya akhirnya melakukan sesuatu hal yang bodoh dengan tujuan untuk memutuskan hubungan dengan dia. Saya bercerita bahwa saya suka sama wanita penghibur ditempat minum tetapi bukan PSK (PK), Saya beranggapanbahwa dengan latar belakang saya seperti itu, dia tidak mau lagi sama saya, ternyata perkiraan saya salah dan diapun malah menangis sembari menyuruh saya sadar akan berbuatan saya, karena berhubungan sama wanita yang kurang baik….. hehehehehe..
Genap 1 tahun saya disana, akhirnya kerjaanku sudah selesai dan secepatnya saya pulang secara diam-diam dan tanpa dia ketahui lagi…hingga hubungan kamipun berakhir tanpa kata-kata.

* Ketiga, tidak terlalu lama, kemudian disaat saya baru sampai dirumah sekitar 2 bulanan , saya berkenalan dengan seseorang wanita lagi yang bernama YAH ,
                                   
dia adalah seseorang yang menurut saya cukup menarik tapi berisi…. hehehe..
Dia lebih dewasa dari saya, saat itu saya berkenalan dengannya ditempat ia bekerja (caffe).,
Pada awalnya dia cuek terhadap saya, tetapi lama kelamaan dan karena saya sering ketempat dia bekerja untuk sekedar santai dan ngopi, ternyata dia naksir sama saya.., (*dewa keberuntungan berpihak sama saya) hehehe……
Tadinya saya tidak begitu merespon dia,,tapi setelah kita saling membuka diri dan cara berfikir kami yang memiliki kesamaan, kami pun bisa menjadi lebih akrab, dan pada akhirnya dia yang berbicara duluan bahwa dia menyukai saya. Dan saya pun berpikir, tidak ada salahnya kalau saya mencoba alias jadian.. ,.swiiiiit"wiiiiiiiiiiiit..!!!!
Pertama jadian dia pengertian dan menerima kurang lebihnya saya .,tetapi tidak lama kemudian dan memasuki bulan ke 6 , diantara kami timbul rasa cemburu dan curiga yang sangat berlebih hingga hubungan kami tidak bisa bertahan lama, hanya 6 bln saja..
Ya sudahlah..

Didalam kesunyian malam saya mulai bertanya pada diri sendiri. ..
Apakah saya akan seperti ini..?
Apakah saya akan terus berpetualang mencari kesenangan dan kepuasan hati yang tak akan pernah usai dengan dasar nafsu semata..?
Apa mungkin cinta sejati itu ada..?
Dan didalam relung hati kecil saya yang paling dalam berbisik pelan ..
“ KAMU HARUS BERUBAH PEIN “

Waktu berjalan terasa cepat…….
Pada saat itu, saya anggap kalau cinta sejati itu memang tidak ada dan saya hanya dipermainkan oleh ambisi dan naluri untuk sekedar merasakan cinta sesaat yang didasari oleh nafsu dunia..
1 thn pun berlalu, saya memutuskan untuk merubah sikap dan cara berfikir saya yang negatif ..
Karena semua orang memandang saya sebelah mata, saya di cap sering gonta-ganti pasangan, walau bagaimana pun saya sedikit pun memperdulikan penilaian mereka pada diri saya karena saya tetap ingin mencari arti Cinta yang sesungguhnya,

* Keempat, pada akhirnya saya bertemu dengan seorang perempuan yang tidak bisa saya sebut namanya..
Dia orangnya sedikit cerewet tapi ngangenin, sexy, cantik dan dia juga seorang psikolog bagi saya ..hehehe..
pada waktu itu saya tidak menyangka bisa kenal dan akrab sama dia, mungkin ini udah suratan takdir yang maha kuasa,,cieeeeeeeeee…
Saya mulai mengenal dia waktu bekerja ditempat kerja saya dan kami mengawali hubungan dengan status berteman tapi sejak pertama saya melihat dia, saya sudah merasakan sesuatu yang berbeda dari diri saya dan timbul juga rasa ingin tahuan tentang dia lebih dalam..
Kami sering berkomunikasi lewat HP, terus saya mencoba mengakrabkan diri saya dengan pertanyaan masalah pribadi dengan dia, ternyata dia mencoba untuk mengingatkan segala aktifitas saya yang menurutnya kurang baik. Kemudian saya menceritakan semua tentang kehidupanku sama dia, bahwasanya saya pernah bergonta-ganti pasangan dalam waktu yang singkat dan tidak tau kenapa, dia langsung marah dan tidak membalas apapun hingga tidak ada penjelasan ,saya mengira dia sudah tidak mau lagi berteman dengan saya dan di balik semua itu, dia menganggap bahwa setiap perkataan yang keluar dari mulut saya itu murni kejujuran dari hati saya…
3 hari kemudian dia menghubungi saya dan meminta maaf karena terlalu ikut campur dalam urusan pribadi saya tapi saya tidak kehabisan akal demi rasa keingin tahuan serta rasa suka saya pada pandangan pertama dan dia menganggap itu semua hak kamu dan semua orang pasti punya masa lalu yang kelam,,…
Dia pun cerita tentang cintanya yang pernah dihianati pasangannya dan dia berniat balas dendam sama semua lelaki, tadinya saya punya fikiran yang negatif tentang dia, jangan-jangan saya yang akan jadi pasien selanjutnya.. ( kayak doctor aja hehehe…),
tapi saya salah besar menilainya. Dia pun tahu bahwa saat jumpa pertama, saya dan dia sama-sama mempunyai perasaan yang sama, simpati tapi dipendam karena kami awam dalam proses perkenalan…
Kemudian saya berfikir bagaimana caranya agar dia tahu kalau saya suka sama dia…(emm)
Akhirnya saya buat cara yang sedikit aneh tapi nyata, dengan bertaruh dengannya kalau diantara kami ada yang suka, berarti dia yang kalah dan dia pun setuju ,,
Sempat saya punya rencana ingin bilang kalah sebelum bertanding, tapi tidak mungkin, jadi saya sekuat tenaga ingin membuat dia mengaku kalah didepanku tapi itu mustahil karena dia pernah punya pengalaman yang pahit sama lelaki.
Tiap hari , tiap jam, tiap menit fikiran saya hanya tertuju padanya dan mencari cara untuk mengalahkanya, akhirnya saya ada ide yang mungkin brilian saya anggap yaitu….?? eh maaf RAHASIA,,hehehe..

Singkat cerita,,
Akhirnya kami berpacaran tepat pada tanggal 2 januari dengan modal cinta dan kasih sayang dan saya mengikat janji bahwa saya tidak akan mencintai wanita manapun karena yang saya cari-cari selama ini ada didekat saya,,Saat kami berpacaran, merasa seakan dunia ini tidak ada yang menduduki selain kami….. “ ciiiiiiiieeeeeeeeee…!!!’
Setiap yang namanya hubungan pasti ada pertengkaran karena kami juga makhluk Tuhan yang tidak mungkin bisa sempurna ,Pada tanggal 15 Mei, Kami bertengkar karena mungkin ini kesalahan saya sendiri yang terlalu EGOIS akan kepentingan pribadi, karena pada waktu itu ada pernikahan adik saya dan disisi lain dia membutuhkan saya karena masalah keluarga dalam waktu bersamaan, jadi saya bingung harus berperan sebagai apa pada saat itu…
Pertengkaran kami berlangsung tidak begitu lama karena kami sudah saling mengerti, dan diantara kami tidak boleh ada kata”EGOIS..

Singkat aja…
Disaat rasa bersatu dan kami udah merasa sempurna sebagai pasangan, dan disisi lain saya melihat dia orang yang sangat berharga bagi keluarganya, saya sangat terpukul akan semua yang pernah saya lakukan kepadanya, dan pada akhirnya saya ingin memperbaikinya dengan cara mengenal Facebook dll,,
Semua aktifitas dan perasaan yang saya rasakan tidak lupa saya tulis distatus saya, betapa saya menginginkan dia dan bagaimana caranya saya menghadapi orang yang berharga di keluarga dia itu,,,
Jadi saya ingin dia melupakan saya demi kebahagiaan dan kesempurnaan dia dimata keluarganya,tapi saya juga tidak tahu dengan yang saya lakukan ini… apakah dia mengerti apa yang ada dalam hati saya ..???
Bahwa saya melakukan ini bukan berarti saya tidak mencintai dia, tapi itu sebaliknya dan saya menghormati keduanya dan inilah fakta yg saya rasakan …

- Inilah tulisan dia sewaktu masih dalam pelukan saya,,
“ Jika suatu hari nanti,
Entah sekarang, besok ataupun nanti aku pergi,
Ketahuilaah bahwa,
Hal terindah dalam hidupku adalah....
MENGENALMU.....”
Saya akan menyimpan semua rasa cinta saya ini hingga keliang kubur dan cinta yang saya punya, sepenuhnya tidak akan bisa dimiliki oleh siapapun kecuali dia....

0 komentar:

Posting Komentar