Pages

Senin, 28 November 2011

Fryxzy Mayat hidup Satanic

tengah malam
Bukan suara dari trotoar
Apakah bulan hilang ingatan?
Dia tersenyum saja
Dalam cahaya lampu
Daun layu mengumpulkan di kakiku
Dan angin mulai mengerang
memori
Saja Semua di bawah sinar bulan
Aku bisa tersenyum di hari tua
Hidup itu indah maka
aku ingat
Saat aku tahu apa kebahagiaan adalah
Biarkan memori hidup lagi

Setiap lampu jalan
Sepertinya untuk mengalahkan
Sebuah peringatan fatalistik
seseorang gerutu
Dan lampu jalan selokan
Dan segera maka akan pagi

siang hari
Aku harus menunggu matahari terbit
Aku harus memikirkan sebuah kehidupan baru
Dan aku tidak boleh menyerah
Ketika fajar tiba
Malam ini akan menjadi memori terlalu
Dan hari baru akan mulai

Terbakar ujung hari smokey
Bau basi dingin pagi
Lampu jalan mati
Malam lain adalah lebih dari
Hari lain adalah menyingsing

Sentuhlah aku
Ini sangat mudah untuk meninggalkan aku
Saja semua dengan memori saya
Dari hari-hari saya di bawah sinar matahari
Jika Anda menyentuh saya
Anda akan memahami apa arti kebahagiaan
Lihatlah hari baru telah dimulai ...

0 komentar:

Posting Komentar