Pages

Senin, 28 November 2011

Senzy Putra Iblis Terakhir dan dua malaikat

Bagaimana jika Anda memilih untuk mengubah dunia...???
Ini adalah waktu untuk membiarkan suara Anda didengar
Membuat perbedaan
Perhatikan dan Anda akan belajar
Jangan kau percaya padaku
Katakanlah, jangan Anda merasa seperti yang aku rasakan
Sebuah arah baru adalah apa yang kita butuhkan
Jangan Anda menginginkan keadilan
Tuhan memberkati kuat dan berani dan bebas
Roda bergerak
Jadilah kuat dan percaya

Manusia binatang termulia dari semua
nasib kami adalah untuk memimpin
Beberapa mungkin mengatakan kita sudah disesatkan
aku berpakaian untuk membuat perubahan
Dan Phil selalu ada
Untuk memberitahu Anda apa yang salah
Aku akan memberimu pisau kecil
Dan kamu tidak akan tersesat
Mereka akan membantu Anda di jalan
Jangan kau membencinya
Kita akan mendapatkan ular kembali di bawah tumit
Kita akan membawa kembali keadilan
Pergi menyebarkan berita
Tuhan memberkati
Tuhan memberkati kuat dan berani dan bebas
Kita akan menggunakan kekuatan dan meledak melalui jalan-jalan

Semakin banyak mereka mengejek jalan hidup kita
Semakin banyak konflik meningkat
Sekarang mereka menyerang ke dalam iman kita
Kita yakin akan membalas

tuhan! Beritahu kami apa yang harus dilakukan
Pikiran kita murni
tuhan! Bicaralah kepada kami tentang perang
Apakah kita akan menang
Anak-anak berlutut dan berdoa dengan saya
Anda akan melihat
Aku harus melanggar web kebohongan
Dan menerangi langit

Kata-kata yang terbuang
Aku tahu kau merasakan seperti yang aku rasakan
Allah mengasihi umat beriman dan membenci binatang
Kami telah dibawa kembali keadilan...

0 komentar:

Posting Komentar