Pages

Senin, 28 November 2011

Fryxzy Mayat hidup Satanic

dengarkan apa yang aku katakan:
Ingatlah apa yang telah Anda pelajari
Bungkus jari putaran pedangmu
Mungkin Anda tidak akan kembali
Hanya sedikit yang masih di sini.
Aku sudah memberikan pengorbanan ini ...

musim gugur membawa kita takut!
Kehidupan saya, darah saya, air mata, rasa sakitku!
Aku adalah guardener kepadamu.
Melalui axestrike Saya telah kehilangan
kemampuan untuk melihat.
Sekarang waktu Anda telah datang.
rahmat - tidak, dengan mereka yang Anda akan membahayakan.

... sebagai suara alarm tanduk! ...

Dan itu dimulai sebagai menusuk,
sebagai daging pada besi Met,
neraka seperti suara lonceng,
Jeritan orang-orang yang gagal keberuntungan mereka.

Ditutupi dengan luka.
Kebun kayu ek yang ditawarkan kepadanya perlindungan.
Sebagai legenda mengatakan
Perang sich'rer

Sekarang, yang membungkam semua terganggu,
tanah, merah seperti daun musim gugur,
Bapa Frost, yang terakhir mereka merasa,
pada bidang ini tak ada habisnya perkasa.

slection :

0 komentar:

Posting Komentar