Pages

Senin, 28 November 2011

Fryxzy Mayat hidup Satanic

Oh tuhan, sekarang dengarkan aku!
Ini orang berdosa berlutut!
Ketika aku menoleh menuju cahaya Anda
Saya melihat bayangan ini
Shading mata saya, takut saya tidak bisa menyembunyikan
Jahat setelah jiwa saya!
Mendominasi semua kejahatan thaughts saya mengambil jiwaku.
Takut aku tidak bisa menyembunyikan betapa gelapnya
menarikku menjauh dari cahaya Anda!
Oh tuhan, selamatkanlah aku!
Kejahatan setelah aku!
Kejahatan lurkes bawah kulit saya
tinggal ada musuh dalam...
Saya terburuk apa yang saya takut
Aku kejahatan yang sudah dekat.
Oh tuhan dengar aku, jahat dalam diriku
Saya berdoa untuk menyelamatkan jiwa saya!
Takut aku tidak bisa menyembunyikan betapa gelapnya
menarikku menjauh dari cahaya Anda!

cahaya Anda!

0 komentar:

Posting Komentar